Wednesday, March 15, 2017

Lost In Malang Selatan part 2. Ke kota Batu Dulu Yuk!


Pantai Goa Cina menurut gua pantai yang bagus banget, di kota Malang selatan ini gua udah pernah mampir ke 2 pantai sebelumnya yaitu PANTAI BALEKAMBANG dan PANTAI KONDANG MERAK. dan menurut gua pantai-pantai di Malang selatan ini masih bagus banget dan juga masih bersih, airnya pun masih berwarna biru. WOW!.

Buat lo yang pingin nyari pantai bagus buat ngetrip bareng temen khususnya yang tinggal di Jawa Timur, lu tinggal dateng aja ke Malang selatan, disini pantai banyak banget dan lo tinggal milih aja yang mana yang mau lo kunjungi.

Ini adalah kelanjutan dari cerita gua sebelumnya yaitu : Lost In Malang Selatan

Jika lo belom tau cerita gua silahkan yang mau baca bisa klik link diatas ini. itu jika kalian bener-bener suka sama cerita gua. kalau gak suka dan gak mau lihat cerita gua sebelumnya gak usah banyak bacod, langsung aja simak cerita yang ini! hahaha.


Yuk Di Lanjut!

Setelah gua selesai berenang dipantai gua langsung berangkat pulang, TANPA BILAS! bayangin aja habis mandi dipantai pulangnya kagak bilas atau mandi lagi, Rasanya disini tuh lengket-lengket gimana gitu, mana masih ada pasirnya juga nih di celana dalam! pada gila semua ni temen-temen gua. tapi kagak papa sih nanti keburu malam dan berkabut jalannya, jadinya malah susah juga nanti.

Dan akhirnya malam pun tiba dan gua sama teman-teman gua masih didaerah Malang selatan tepatnya masih didaerah gunungnya. disini gelap banget, pencahayaannya masih kurang disini. bahkan gua hampir aja nabrak mobil pick-up!, dan parahnya lagi nih, waktu itu sempat turun hujan sampai kita masuk kotanya!. Dingin Banget Anjeng!.

dijalan turun sepeda gua melaju kenceng banget padahal kagak gua gas. ini ada tips dari gua buat yang turun gunung.

"Jadi buat yang mau turun gunung dan naik sepeda motor, gua saranin kalau maju gak usah di gas karena udah kenceng sendiri berkat jalan yang menurun dan jangan lupa direm sedikit biar gak kencang-kencang banget" - ingat, keselamatan itu yang utama!

Setelah Sampai Kota, Teman gua ngajakin istirahat di Kota Batu! gilak pulang jam berapa ini entar -_-

Alun-Alun Kota Batu

Gua sampai di Kota Batu atau lebih tepatnya di Alun-Alun Kota Batu sekitar jam 8 malam. gua berangkat dari Pantai Goa Cina sekitar jam 4 sore . Udah berjam-jam gua naik sepeda motor!, pantat gua rasanya panas, kayak habis di tusbol! wkwkwk.

Alun-Alun Kota Batu, Jawa Timur
Alun-Alun Kota Batu menurut gua ramai banget kalau malam hari, apalagi tempatnya bagus banget kalau waktu malam, yang paling gua suka disini itu adalah wahana yang berputar-putar apalah namanya gua gak tau hahaha. jarang kan ada wahana kayak gitu di alun-alun, dialaun-alun kota lain aja palingan gak ada. gua sendiri udah pernah naik kesitu satu kali kalau kagak salah waktu smp bareng saudara gua. 

Buat masuk wahana yang kayak kincir angin itu harus beli tiket dulu sob, tenang aja murah kok! cuman Rp3000 doang, Segitu masih mahal? ngamen aja lo dilampu merah kalau masih mahal! wkwkwk. kalau masalah tingginya menurut gua udah tinggi banget, lo bahkan udah bisa ngelihat pemandangan sekitar alun-alun Kota Batu ini dari atas.

"Ada tempat nongkrongnya gak?"

Banyak! banyak banget malah. gak usah khawatir sama tempat nongkrong, disini malah tempat nongkrongnya ada yang bikin sehat. nih gua kasih tau tempat nongkrong yang sehat kalau di alun-alun Kota Batu.

DEPOT SUSU KUD GANESHA

Depot Susu KUD Ganesha
Depot Susu KUD Ganesha

Depot Susu KUD Ganesha
Depot Susu KUD Ganesha

Salah satunya adalah Depot Susu KUD Ganesha. disini menyediakan berbagai macam hasil olahan dari susu, buka dari pagi sampai malam kayaknya. Mulai dari Yoghurt, Susu segar, sampai STMJ!, Gua sempet pergi kesini sama temen gua buat beli oleh-oleh, tapi bukan gua yang beli melainkan teman gua. 

Gua terus ngapain? gua cuman ngelihatin doang sampai ngiler!, Kampret emang!

spoiler for Harga
Gua perhatiin disini rame banget, mulai dari kalangan anak muda sampai yang tua ada semua disini. emang pas banget kalau lagi dingin-dingin gini minum susu hangat.

"Jadi lu nongkrong disitu juga cup?"

kagak lah! yaa kali gua nongkrong disitu hahaha, kalau gua sama teman-teman sih nongkrong di warkop alias warung kopi! lebih murah dan lebih enak disini soalnya hahaha, maklum budget seorang pelajar kan gak banyak wkwkwk. 


"uang gua mending sebagian gua tabung daripada buat beli oleh-oleh hahaha."

kalo kata orang didaerah gua sih kalo gini ini namanya kolot! alias pelit.

nih gua kasih lokasi tempat gua nongkrong, siapa tau mau kesana hahaha



lokasinya berada di sebelah masjid AN-NUR Alun-Alun Kota Batu, gang sebelah kiri masjid!

Kita ber 6 nongkrong diwarkop sambil main kartu, buka judi lo ya. mata gua udah berasa berat banget, gua pun nyuruh temen-temen gua nginap dirumah nenek gua yang ada di Kota Malang tapi ada beberapa temen gua yang pinginnya langsung pulang dan akhirnya pun kita kagak jadi nginap. 

selesai istirahat minum teh dan kopi kita langsung berangkat ke Surabaya lagi. mungkin sekitar jam 9 kita berangkat, Hari ini kegiatan gua full trip mulai dari pagi sampai malam! Untung selama perjalanan pulang ke Surabaya gak terjadi hal-hal yang tidak di Inginkan.

Akhirnya nyampe juga di Kota kelahiran gua yaitu Kota Surabaya, Kita sampai Di Surabaya sekitar jam 11 malam, WOW!.

Sampai rumah gua langsung tepar diatas kasur! Pantat udah panas banget  gara-gara terlalu lama disepeda motor, hari ini pokoknya gua capek banget dan gak perlu waktu lama buat gua tidur untuk bisa tidur.

Terima kasih tuhan sudah memberikan kita keselamatan selama perjalanan, Terima kasih buat teman-teman gua juga, dan pastinya terima kasih juga buat Motor matic gua! hahaha.

Sorry juga buat ceritanya karena kagak dilengkapi sama foto-foto ngetrip gua, karena anak-anak waktu itu udah pada capek dan gak ada yang ngambil gambar atau vidio.

Terima kasih buat kalian yang udah mantengin cerita gua sampai akhir.

tunggu cerita gua selanjutnya ya!

6 comments:

  1. Replies
    1. siapa tau bisa jadi refrensi buat mas restu kalau mau pergi-pergi

      Delete
  2. Boro boro pergi ke Malang gan,, ke pantai paling deket sama desa ane aje kga pernah,,,

    ReplyDelete